close
Sports

Sudahlah, Pogba, Bertahan Saja di MU Musim Depan

Langitku Networks

Adhi Prasetya – detikSport

Manchester

Paul Pogba gencar digosipkan akan hengkang dari Manchester United. Meski begitu, eks penyerang Setan Merah, Dimitar Berbatov, memintanya bertahan di Old Trafford.

Hingga kini, namanya erat dikaitkan dengan dua klub besar, yakni Juventus dan Real Madrid. Bianconeri disebut ingin memulangkannya ke Turin, sedangkan Los Blancos sudah lama ngebet dengan pemain asal Prancis ini, jauh sebelum ia berseragam MU.

Meski begitu, Pogba dianjurkan untuk tetap bersama skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Sebab, dengan kehadiran Bruno Fernandes di lini tengah, penampilan MU diprediksi akan semakin membaik dan berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya ingin ia (Pogba) bertahan di MU. Saya ingin melihatnya bermain bersama Fernandes,” kata Berbatov kepada Betfair, dikutip oleh Mirror.

“Tapi kalaupun tidak, dia akan mudah mendapatkan klub baru. Entah itu Juventus, Real Madrid, atau tim lain, yang pasti dia bisa bermain di mana saja,” sambungnya.

Berbatov juga menyebut Pogba adalah seorang pemain yang ulet dan bersungguh-sungguh dalam latihan, sehingga kritik yang dialamatkan kepadanya seringkali tak tepat.

“Kritikan kepada Pogba sungguh tak adil, karena kadang dia dikritik tanpa alasan,” ujar Berbatov.

“Dia sudah melakukan sebisanya untuk pulih dari cedera, begitu juga saat dia bermain untuk tim. Saya dulu melihatnya berlatih sewaktu muda, ia penuh ambisi menjadi yang terbaik. Jadi saya tak meragukan etos kerja dan hasratnya untuk menjadi lebih baik,” lanjut pria asal Bulgaria itu.

Pogba memang jarang main musim ini. Ia dibekap cedera, sehingga baru turun 7 kali di Liga Inggris dan belum mencetak gol.

(adp/yna)

Leave a Response