close
DaerahNews

Kadis Kominfo Wakili Plt Gubernur Sulsel Terima Penghargaan Daerah Terbaik pada Indonesia Award 2021

LANGITKU NETWORKS, Jakarta -Mewakili Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Amson Padolo menerima penghargaan sebagai Daerah Terbaik kategori Economic Recovery pada ajang Indonesia Awards 2021 yang di adakan di MNC Inews Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Penghargaan untuk Pemprov Sulsel ini atas apresiasi dalam kategori economic recovery, yakni Tourism And Creative Economy Acceleration atau percepatan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bahwa capaian ini atas sinergitas bersama dalam upaya pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Alhamdulillah, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan meraih penghargaan Indonesia Award 2021 sebagai Daerah Terbaik kategori Economic Recovery dari iNews. Kita harap ini menjadi semangat untuk terus bekerja dalam upaya pemulihan ekonomi dengan menghadirkan kebijakan-kebijakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemi ini,” tutur Andi Sudirman, Kamis (25/11/2021).

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap Indonesia Awards 2021 ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi.

“Saya berharap Indonesia Awards 2021 ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk selalu berkarya dan mengukir prestasi yang berkualitas,” ujarnya.

Indonesia Awards 2021 ini dianugerahkan kepada tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif, dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Awards juga diberikan kepada perusahaan atau organisasi yang telah menunjukkan keberhasilan dalam langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi tertentu pada suatu fungsi manajemen yang bersifat strategik, sehingga berdampak signifikan mengangkat kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19. Awards tahun ini diberikan kepada 22 kepala daerah, baik di tingkat provinsi, kota, dan kabupaten

Acara ini mengangkat tema Outstanding Leader in Pandemic Crisis : The Power of Vision and Resilience to Get Through Tough Times.Dalam kategori Economic Recovery ini, ada enam daerah yang menerima, salah satunya Sulsel.

 

 

 

source : sulselprov

Leave a Response