close
DaerahNews

Pimpin Coffee Morning, Gubernur Tekankan OPD Support Penuh Investasi yang Masuk di Sulsel

Langitku Networks

LANGITKU NETWORKS, Makassar – Gubernur Provinsi Sulsel, Nurdin Abdullah menekankan agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel untuk mensupport penuh rencana investasi yang akan masuk di Sulsel.

Hal ini disampaikan Gubernur Sulsel saat memimpin Coffee Morning, di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 8 Februari 2021.

Nurdin Abdullah mengaku telah bertemu dan melakukan penjajakan dengan PT. Widodo Makmur Unggas termasuk dalam waktu dekat akan ada investor dari Kota Dubai Emirat Arab (UEA).

“Kami kemarin bertemu dengan seluruh pimpinan PT. Widodo Makmur Unggas Group. Kita akan menyusun kerjasama dalam pengembangan peternakan sapi, dan kita akan fokuskan di Seko, Luwu Utara termasuk dalam waktu dekat ini akan ada investor dari Kota Dubai Ini Emirat Arab (UEA),”ungkapnya.

Ia menyebutkan melalui kerjasama dengan PT. Widodo Makmur Unggas Group akan menjadikan Provinsi Sulsel sebagai lumbung pangan nasional.

“Kerjasama ini akan menjadikan Sulsel sebagai lumbung daging nasional dan untuk investor dari UEA sangat tertarik untuk berinvestasi di Kepulauan Selayar dan Bulukumba.”sebutnya.

Gubernur Sulsel juga mengaku investasi dalam negeri sangat sulit didapatkan sehingga dukungan dan support penuh OPD sangat diharapkan.

“Kerjasama semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel untuk mensupport penuh rencana investasi ini,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini, Wagub Sulsel, Sekda Pemprov Sulsel, Ketua dan Anggota TGUPP Pemprov Sulsel dan seluruh OPD lingkup Pemprov Sulsel.

 

 

source : sulselprov

Leave a Response