close
Foto

Air Terjun Raja, Pesona Alam Yang Indah di Pulau Morotai

Air Terjun Raja di Morotai (photo by Ricky Kukeko)
Langitku Networks

LANGITKU NETWORKS, Morotai – Obyek Wisata di Kabupaten Pulau Morotai, tidak melulu soal gugusan pulau-pulau dan pantai. Jika ditelusuri lebih jauh, kita akan menemukan berbagai destinasi dengan pemandangan yang indah, menawan dan mengagumkan. mulai dari destinasi wisata goa, air terjun dan destinasi wisata sejarah perang dunia ke II.

Sebut saja Air Terjun Raja, destinasi wisata ini terletak di desa Raja, kecamatan Morotai Barat, dengan menempuh jarak kurang lebih 45 km dari pusat kota Daruba, Pulau Morotai. Sedangkan untuk memasuki lokasi air terjun dari poros jalan utama menempuh jarak 4 km, bisa menggunakan kendaraan mobil dan motor.

Keunikan Air Terjun Raja terletak pada 7 tingkatan air terjunnya. Di mana tingkatan ke tujuh merupakan air terjun yang jadi tujuan utama para wisatawan. Tinggi air terjunnya sekitar 50 meter yang diiringi dengan besarnya volume air yang jatuh ke bawah. Jadi, bayangkan jika  kamu berada di depan air terjun tersebut, kamu akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah. (jalu)

photo by : @rickykukeko
source : dari berbagai sumber

Leave a Response