close
Automotive

Rayakan Ultah Porsche Kenalkan Edisi Terbatas Boxster GTS 4.0

Porsche Boxster GTS 4.0 Foto: Pool (Autocar)
Langitku Networks

LANGITKU NETWORKS, Jakarta – Merayakan hari jadi ke-25, Porsche hadirkan Boxster edisi terbatas GTS 4.0. Berbeda dengan model Boxster lainnya, edisi ini bakal menawarkan berbagai kelebihan yang mampu memanjakan setiap penggunanya.

Dikutip autocar, Perjalanan Porsche Boxster tidaklah singkat. Tercatat 1.250 unit Boxster telah terjual ke seluruh dunia dalam kurun waktu 25 tahun. Kini Edisi terbatas Porsche Boxster GTS 4.0 diperkenalkan untuk merayakan hari jadi Porsche.

Dikatakan edisi terbatas Porsche ini akan dikirim ke tangan konsumen pada musim semi tahun ini. Edisi terbatas ini akan dilepas dengan harga 72.760 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliaran.

Perbedaan mencolok pda model ini bisa dilihat dalam desain yang disajikan. Porsche limited edition ini ditampilkan dalam bentuk original Porsche Boxster yang diperkenalkan pada 1993.

Soal pilihan warna Porsche Boxster GTS 4.0 ini akan ditawarkan dalam Neodyme atau warna tembaga, meski pilihan warna lain seperti hitam metalik dan putih metalik juga akan menjadi opsi pilihan konsumen.

Posche Boxster GTS 4.0 Foto: Pool (Autocar)

Pilihan lain yang tidak kalah original alias layaknya generasi 1993, terlihat pada pemilihan atap rooftop yang bisa dibuka tutup bersama dengan sentuhan kain merah bertulisan Boxster 25. Begitu juga dengan perubahan desain pipa knalpot yang kini lebih tinggi, serta sentuhan tutup pengisian bahan bakar yang dibuat dari bahan aluminium membuat mobil ini semakin mewah.

Begitu juga dengan tampilan interior, kemewahan Porsche Boxster edisi limited tersaji dalam pemilihan kulit jok terbaik yakni Bordeaux. Begitu juga tampilan ekslusif mobil ini sangat terasa baik dari eksterior maupun interior.

Soal mesin penggerak dikatakan mesin flat-six 4.0 liter akan menjadi pilihanya. Mesin dini diklaim akan memiliki kekuatan 395 tenaga kuda dan mampu mencapai top speed hingga 182 mph atau setara dengan 292 km/jam.

 

 

source : M Luthfi Andika – detikOto

Leave a Response